Mengurangi & Membakar Lemak, agar Awet Muda



Anda mempunyai timbunan lemak diperut atau selulit di pinggul. Lakukan ribuan kali sit up dalam satu hari, atau pasanglah stimulator listrik pada pinggang Anda, dan Anda akan dapat membakar lemak, betul? Maaf bukan begitu cara tubuh bekerja.

Satu jenis latihan atau alat elektronik atau alat olahraga apa pun tidak bisa membakar lemak dari bagian-bagian tertentu dalam tubuh Anda. Pikirkan saat Anda melihat seseorang turun berat badannya, dari mana Anda dapat melihatnya pertama kali? dari wajahnya. Karena kita tidak pernah melihat banyak orang yang melakukan latihan olah wajah di pusat kebugaran, ini membuktikan bahwa tubuh Anda lah yang mengatur letak lemak harus dibakar.

Sering kali, tempat yang paling Anda inginkan adalah tempat terakhir lemak dibakar, sementara memang benar bahwa Anda dapat membangun otot di tempat-tempat yang berbeda pada tubuh Anda berdasar pada latihan yang Anda lakukan.

Tidak ada cara untuk membakar lemak ditempat yang Anda inginkan, cara satu-satunya untuk menuju area sasaran adalah melalui sebuah program keseluruhan yang mengikuti latihan stamina dan latihan daya tahan, seperti halnya Anda ingin membangun otot disuatu tempat tertentu di tubuh Anda, Anda bisa membuatnya lebih muda dan lebih kencang. Namun menurunkan berat badan bukanlah proses yang bisa ditargetkan seperti pembentukan otot.

Anda harus mengurangi lemak dari bahwah dagu supaya lemak perut Anda bisa berkurang, dengan porsi makanan lebih sedikit dan aktifitas lebih banyak, Anda akan mengurangi berat badan disemua bagian tubuh dan membuat Anda merasa, menjadii, dan kelihatan lebih muda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar